KAMU DAN SORE ITU

Aku kira kamu hanya bayang, ternyata kamu benar benar nyata. Malam itu kulihat kamu berdiri dengan sangat tampan, namun aku juga tidak bisa memungkiri bahwa aku sedikit kesal padamu waktu itu. Namun, kamu yang membuatku kesal ternyata adalah orang yang bertahan lama denganku.

Kamu tau? Apa bedamu dengan makhluk lain?
Kamu mampu membuat aku tidak bisa berlama marah dan kecewa, dan kamu itu unik untukku. Aku mencintaimu karena hal yabg tak pernah aku tau. Aku tidak tau kenapa aku bisa mencintaimu, aku juga tidak tau kenapa semesta memilihkanmu untukku. Yang aku tau, bersama denganmu adalah sebuah bahagia. Yang aku tau berada di dekatmu adalah kehangatan yang nyata. 

Hingga senja sore itu mengharuskan aku pergi ke meninggalkanmu tanpa permisi, tanpa berpamitan, tanpa mengucapkan "sampai jumpa".
keadaan memaksaku untuk tetap dia tanpa kabar, untuk tetap rindu tanpa temu. Selalu ada harap semoga di hari esok ada kabar baik darimu untukku. Setiap senja sore itu selalu aku lewati dengan merindu padamu. 
Sampai waktu yang panjang berlalu,dan tuhan ijinkan aku kembali memelukmu secara utuh walau dengan banyak kekurangan pada diriku.
Hadirmu bersama senja sore itu menjadi saksi bahwa sejauh apapun langkah kita terpisah, semesta punya banyak cara untuk mempertemukan kembali. 

Yang unik dari pertemuan saat itu, adalah jantung yang selalu berdegup kencang padahal kita telah lama mengenal. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKU DAN...

AKU, KAMU DAN JARAK KITA

UJUNG PERPISAHAN